Pep Guardiola : Mungkin Kami Tidak Mendatangkan Striker

toyotaextracare – Pelatih Manchester City Pep Guardiola secara mengejutkan mengakui bahwa klubnya mungkin tidak akan mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas.

Pep Guardiola : Mungkin Kami Tidak Akan Mendatangkan Striker Musim Depan

Manchester City baru saja secara resmi mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Sergio Aguero yang akan habis pada bulan Juni. Aguero juga diundang untuk meninggalkan Stadion Etihad.

Sebagai salah satu klub terkaya di Eropa, Manchester City pun langsung diisukan mulai mencari striker baru untuk menggantikan Aguero musim depan.

Terlepas dari kepergian Aguero, Guardiola menegaskan bahwa timnya tidak dapat menemukan pengganti bomber besar target Argentina itu.

Guardiola berkata: “Saya ingin menjelaskan, mungkin kami akan menemukan pemain baru untuk menggantikannya (Aguero), tetapi dalam hal (jumlah gol), ini tidak mungkin.”

Guardiola menambahkan: “Dalam hal betapa berartinya dirinya bagi kami, tidak mungkin”

Bahkan, Guardiola mengakui meski saat ini tengah diasosiasikan dengan banyak bomber top Eropa, klub tidak boleh merekrut striker baru, salah satunya Erling Haaland.

“Ada banyak peluang besar, mungkin kami tidak akan mendatangkan striker musim depan. Kami memiliki cukup pemain di tim utama dan pemain menarik dengan ekonomi dunia, jadi kami tidak akan merekrut striker musim depan.” Guardiola kata.

“Pada harga saat ini, ini tidak mungkin kami tidak mampu membelinya. Ini tidak akan terjadi. Semua klub dalam kesulitan keuangan, dan kami tidak terkecuali,” katanya.

Related Posts