Micah Richard : Chelsea Adalah Kuda Hitam Di Liga Champions

toyotaextracare – Chelsea dianggap sebagai kuda hitam di Liga Champions di bawah kinerja luar biasa Thomas Tuchel. Penilaian itu diberikan oleh mantan pemain Manchester City Micah Richards.

Micah Richard : Chelsea Adalah Kuda Hitam Di Liga Champions

Pada akhir Januari, Tuchel mengambil alih Chelsea dari Frank Lampard. Pelatih asal Jerman itu kemudian mampu meningkatkan performa The Blues.

Di bawah kepemimpinan Tuchel, Chelsea tetap tak terkalahkan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Secara detail, The Blues meraih 10 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Kini, Chelsea berpeluang besar masuk empat besar Liga Inggris. Setelah bertemu Porto di perempat final, mereka juga menjadi favorit di semifinal Liga Champions.

Di bawah kepemimpinan Cechul, performa Chelsea sangat impresif. Meski begitu, Richards tetap mencatatkan The Blues sebagai kuda hitam di Liga Champions.

Richards mengatakan pada podcast Super 6: “Chelsea adalah kuda hitam.”

Keputusan Chelsea memecat Frank Lampard awalnya mengecewakan Micah Richards. Namun, Richards saat ini terkesan dengan kinerja Tuchel.

“Saya mengatakan beberapa bulan yang lalu bahwa sayangnya Lampard dipecat. Lalu Tuchel masuk dan saya berpikir,” Bagaimana ini bisa terjadi? ” Tidak! ”

“Tapi sebenarnya lihat mereka sekarang. Mereka hanya mengenali dua atau tiga gol. Berikutnya datang Porto, lalu Real Madrid atau Liverpool. Keduanya tidak bermain bagus, dan kemudian mereka berhasil mencapai final!”

Related Posts