Bruno Fernandez Dan Solskjaer Bersitegang ? Mengapa ?

toyotaextracare – Hasil pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Brighton, Senin (5/4/2021), mengejutkan. Bintang kondang Bruno Fernandes menanggapi teriakan Ole Gunnar Solskjaer kepada rekan satu timnya.

Bruno Fernandez Dan Solskjaer Bersitegang ? Mengapa ?

Laga yang dihelat di markas Manchester United Old Trafford berlangsung sangat sengit. Awalnya, setelah Danny Welbeck mencetak gol pada menit ke-13, Manchester United tertinggal lebih dulu.

Sejak saat itu, Manchester United berusaha mencari gol pertama untuk mencapai penyetaraan. Namun pada menit ke-62, tendangan rendah Marcus Rashford menciptakan gol baru yang memanfaatkan assist Bruno Fernandes.

Saat pertandingan memasuki menit ke-83, gol kemenangan pun tercapai. Mason Greenwood, seorang lulusan perguruan tinggi, mencatatkan namanya di papan skor dengan bantuan Paul Pogba. Manchester United juga menang dengan selisih tipis 2-1.

Babak pertama cukup buruk bagi Manchester United. Inilah mengapa mereka tertinggal sejak awal. Ole Gunnar Solskjaer tampak marah dan mencoba memperingatkan Luke Shaw.

Di luar dugaan, Bruno Fernandes tidak tampil bagus. Menurut laporan, dia dikatakan telah membalas kata-kata Solskjaer untuk membimbing para pemain Setan Merah di pinggir lapangan.

Jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst menulis di media sosial Twitter: “Solskjaer marah dan tampaknya meneriaki Shaw, tetapi Fernandes menjawab. 30 menit dari #mufc adalah momen yang aneh dan buruk. Brighton brilian.”

Solskjaer sendiri mengaku tidak puas dengan aksi anak asuhnya di babak pertama tahun ini. Ia sangat senang situasi membaik saat permainan memasuki babak kedua.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya pikir kami memulai dengan baik, tetapi ketika mereka mencetak gol, kami tidak dapat menemukan ritme lagi. Butuh setengah waktu untuk menenangkan diri dan bermain lagi.”

Solskjaer juga mengindikasikan adanya momen panas di ruang ganti saat jeda. Dia berkata: “Kadang-kadang dibutuhkan beberapa waktu setelah gangguan internasional-mungkin percikan api harus dinyalakan pada akhir babak pertama.”

Related Posts